JatimLamongan

Pengundian Nomor, Dirham Cawabup Lamongan: Kombinasi Generasi Milenial dan Kolonial

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Yes – Dirham pasca pengundian nomor yang dihelat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan di Gedung Sport Center Lamongan (Foto: ist)

LAMONGAN, radarpenanews.com – Calon Wakil Bupati Lamongan Dirham Akbar Aksara, pasca mendapatkan nomor urut 2 mengatakan kombinasi generasi milenial (anak muda) dan kolonial (penjajah).

Hal ini dikatakan oleh Dirham sapaan Calon Wakil Bupati Lamongan pasca pengundian yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan di Gedung Sport Center Lamongan. Senin, 23 September 2024.

Cawabup Lamongan, Dirham Aksara dalam pidato resminya menyebut, bahwa pasangan no urut 2 adalah kombinasi dari dua generasi, yakni generasi milenial dan generasi kolonial.

“Dan nomor dua adalah kombinasi dari dua generasi, generasi milenial dan generasi kolonial, dan tentunya nomor dua juga membawa pesan, karena nomor dua adalah arti peace, damai. Sehingga kita junjung tinggi politik damai, politik yang sehat, kampanye yang menyenangkan,” ucap Dirham.

Senada, “Calon Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan bahwa nomor urut 2 adalah the Lucky Number atau nomor yang penuh keberuntungan. Pak Yes sapaannya mengucapkan, nomor 2 ini menjadi nomor keberuntungan dimana pada pelaksanaan Pilpres kemarin berhasil menghantarkan Prabowo menang dan menjadi Presiden terpilih.

“Mudah-mudahan juga akan membawa berkah bagi kami untuk bisa menang dalam Pilkada Lamongan 2024,” ucapnya. Senin, 23 September 2024.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya akan mempersiapkan untuk masa kampanye dengan mempersiapkan termasuk untuk menyampaikan visi misi kepada masyarakat Lamongan. “Kita akan menyusun jadwal kampanye, membuat managemen kampanye dengan sebaik-baiknya serta menggerakkan seluruh elemen untuk pemenangan pasangan Yes-Dirham.

Bahwa, Pak Yes menambahkan, pasangan Yes-Dirham ini merupakan pasangan yang dwi tunggal yang bermakna dua menjadi satu untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Lamongan yang lebih baik,” tambah Pak Yes.

Pada kesempatan yang sama, pasangan calon Abdul Ghofur-Firosya Shalati pasca mendapatkan undian nomor 1 terlihat kompak dan segera memberikan semangat pada pendukungnya dengan menunjukkan angka 01.

Pendukung Ghofur-Firosya pun memberikan semangat dengan teriakan “Ganti Bupati Lamongan, wayahe Bupati Lamongan wong NU. “Calon bupati Lamongan H. Ghofur merasa senang mendapatkan nomor urut 1, diungkapkan, angka 1 menjadi angka keberuntungan bagi dirinya dan pasangannya,” ungkap para relawan Ghofur– Firosya.

“Alhamdulillah, dengan doa saya untuk mendapatkan nomor urut 1. Karena nomor 1 itu Juara angka yang terbaik, karena biasanya dalam pertandingan apapun, orang ingin mendapatkan predikat terbaik pertama, yakni nomor satu,” ujar Abdul Ghofur.

Lanjutnya, “Bahwa visi misi dalam pilkada tahun ini adalah untuk membawa Kabupaten Lamongan lebih bagus, lebih baik dan masyarakat Lamongan lebih sejahtera. “Target kemenangan kami 70 persen di Pilkada Lamongan 2024. Dia menambahkan bahwa nomor urut 1 menandakan bahwa seluruh masyarakat harus bersatu membangun Lamongan agar menjadi lebih baik ke depannya,” tutup Kaji Ghofur sapaannya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan akhirnya menetapkan nomor urut pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Lamongan di Pilkada Serentak 2024.

Dalam pengundian nomor urut yang dihelat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan di Gedung Sport Center Lamongan. Paslon Ghofur–Firosya mendapatkan nomor urut 1, sedangkan paslon Yes–Dirham mendapatkan no urut 2. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button