Head LineJatimSurabaya

Dua Pelaku Pengeroyokan Sadis di Jalan Pacar Surabaya Ditangkap, Tiga Masih Buron

SURABAYA, radarpenanews.com – Upaya Kepolisian Sektor Genteng Polrestabes Surabaya dalam melakukan penyelidikan terkait perkara pengeroyokan sadis terhadap seorang pemuda di Jalan Pacar Surabaya, pada hari Minggu Malam tanggal 05 November 2023, berbuah hasil.

Dua dari lima orang dugaan sebagai pelaku pengeroyokan sadis, berhasil ditangkap, tanpa adanya perlawanan di dua tempat berbeda di Surabaya.

“Tersangka masing-masing berinisial FER dan ALV merupakan dugaan pelaku pengeroyokan pada beberapa hari yang lalu di Jalan Pacar Surabaya. Keduanya berhasil ditangkap pada hari Selasa tanggal 14 Nopember 2023,” ungkap Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim, Selasa (21/11/2023).

Berawal tindakan kriminal kedua tersangka, pada saat itu korban NZR (18 tahun), nongkrong bersama dengan teman-temannya di trotoar sebrang Jalan SMPN 1 Surabaya atau tepat di trotoar depan Gereja Gloria Jalan Pacar Surabaya.

“Tiba-tiba dua tersangka bersama tiga rekannya yang kini masih dalam pengejaran mengendarai dua motor, datangi korban dengan alasan telah melakukan pembobolan akun Genk RWS (Rombongan Wong Sangar),” kata Kapolsek.

Sontak korban tercengang dan tidak tau apa-apa, kemudian diseret dari posisi duduk di trotoar hingga ke tengah jalan serta dipukuli secara membabi-buta oleh kedua tersangka bersama tiga rekannya.

“Tak hanya dipukuli. Korban juga dilindas menggunakan dua motor yang dikendarai oleh kedua tersangka bersama rekan-rekannya. Begitu, korban tergeletak lalu ditinggal kabur,” ucap Kapolsek.

“Dari peristiwa pengeroyokan tersebut, korban NZR harus mendapatkan perawatan medis yang cukup serius di rumah sakit selama dua hari,” sambungnya.

“Sedangkan, untuk ketiga rekan tersangka yang identitasnya sudah diketahui masih dilakukan pengejaran atau kita tetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO),” imbuh Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button