JatimSurabaya

Eri Cahyadi Takziah di Kediaman Sekjen Golkar Sarmuji

Eri Cahyadi saat takziah atas meninggalnya Sulthana Nashir putra Sekjen Golkar Sarmuji (30/9/2024)/ Foto: HarosonoPG

SURABAYA, radarpenanews.com – Senin 30 September 2024, pagi,  Eri Cahyadi bersama istri takziah ke rumah Sekjen Golkar Sarmuji, atas meninggalnya Sulthana Nashir di Jakarta karena sakit.

Suasana haru nampak terlihat selain warga setempat Wonoayu Kelurahan Medokan Ayu hadir pula para tokoh partai pejabat menghantarkan ke peristirahatan terakhir di makam lslam Wonoayu yang sebelumnya disholatkan di mushola Hayatul Amin oleh modin H.Waris.

Saat berjabat tangan dengan Sarmuji Eri Cahyadi memberikan semangat untuk tetap tabah atas meninggal nya putra tersayang yang bernama Sulthana Nashir ini yang berusia 17 tahun.

Untuk diketahui, suasana sekitar rumah duka Sarmuji di Wonoayu penuh dengan karangan bunga ucapan duka cita atas meninggalnya putra kesayangan beliau Sulthana Nashir.

Dari ujung utara hingga selatan dan arah ke pemakaman ada sekitar lebih 300 an karangan bunga dari para menteri lembaga negara dan lain sebagainya. Nampak hadir juga Emil Estianto Dardak beserta istri.

Arumi Basin saat tabur bunga (Foto: HarsonoPG)

Dari prosesi dishalatkan ke mushola hingga ke pemakaman, terus terlibat Emil Estianto Dardak beserta Arumi Basin juga menaburkan bunga di pusara almarhum yang didampingi Sarmuji.

Prosesi takziah dari makam ke rmah duka semuanya berjalan kaki sekitar 800 meter. Suasana yang khidmat sangat terlihat sepanjang perjalanan.

(HarsonoPG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button