JatimLamongan

Lamongan KOMPAK Ganti Bupati Dukung Ghofur-Firosya

Calon Bupati Lamongan H Abdul Ghofur menghadiri acara Deklarasi dan konsolidasi relawan KOMPAK menuju kemenangan Ghofur – Firosya (Foto: ist)

LAMONGAN, radarpenanews.com – Deklarasi dan konsolidasi relawan menuju ganti Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2024 – 2029, pasangan Ghofur-Firosya (BAGUS) harus menang digelar oleh Foundher KOMPAK. Minggu, (22/9/2024).

Ketua panitia pelaksana konsolidasi KOMPAK, H Nurul Kholik mengatakan, “Kita apresiasi semangat teman-teman pagi sudah datang ditempat acara. Kita hadir di sini dengan massa sekitar 2000 masa, ini tidak di ikat dengan materi tetapi kita niati bersama berjuang yakni perubahan Lamongan kedepan selangkah lebih maju.

Dengan harapan persaudaraan KOMPAK kali ini dan selanjutnya, kita teruskan dengan bergerak hingga ke tingkat masing-masing lingkungan RT di wilayah Kabupaten Lamongan untuk menangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Ghofur-Firosya (BAGUS),” tandas Kholik yang juga mantan anggota DPRD Lamongan ini.

Sementara itu, calon Bupati Lamongan Ghofur menyampaikan, dirinya sangat terharu dan meriah disambut ribuan relawan KOMPAK dalam rangka ganti Bupati. Bapak Suhandoyo, sudah memetakkan suara BAGUS dan suarannya tidak bisa dibendung. Ribuan masa hadir, bertujuan untuk ganti Bupati Lamongan.

Insya Allah pasangan Ghofur-Firosya akan melanjutkan visi misi membangun Lamongan kedepan yag belum terlaksana dan nanti Insya Allah Ghofur-Firosya akan meneruskan,” ungkap Kaji Ghofur sapaan calon Bupati Lamongan.

Kendati demikian, menurut Kaji Ghofur, prioritas utama pasangan BAGUS untuk pembangunan jalan, mulai desa, kecamatan serta jalan kabupaten dan Insya Allah tidak kalah dengan kabupaten – kabupaten yang lain. Yang menjadi uneg-uneg (keluh kesah) masyarakat bawah persoalan jalan dan Insya Allah akan dteruskan pasangan BAGUS yang bisa menyelesaikan itu semua,” terang dia.

Selain itu persoalan penerangan jalan, pupuk, serta pertanian. Pak handoyo merupakan guru besar politik di Lamongan. Kini bersatu dan sebelah tak akan menggolingkan niatan kita. Kekompakan kita menjadi satu yakni memenangkan pasangan Ghofur-Firosya.

Terimakasih banyak, atas dukungannya Insya Allah kami akan membuktikannnya. Kita tdk bisa membangun sendiri untuk Lamongan, namun bersama-sama membangun Kabupaten Lamongan dengan pasangan BAGUS.

Visi misi membangun Lamongan, kedepan akan bisa tercapai degan jujur, adil dan menjadikan Kabupaten Lamongan “baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur (sebuah negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya),” pungkas Kaji Ghofur.

Dalam orasi politiknya, panglima KOMPAK, Suhandoyo mengucapkan, “Mari bersama- sama menyamakan presepsi. Bahwa KOMPAK Lamongan – Ganti Bupati, solusinya adalah Ghofur-Firosya – Menang satu kali,” ucap Handoyo sapaannya berapi-api.

Terimakasih atas kehadiran calon Bupati Lamongan H Abdul Ghofur – Firosya maka kita semua tidak boleh ragu yang hadir di tengah kita ini. Kita di sini bangga ada petinggi parta Nasdem yakni Suhandoyo dan Tsalis Fahmi penasehat Partai Gerindra.

Lamongan harus segera berubah maju dan makmur, rakyat harus kita kasih kebebasan untuk memilih jangan ada intimidasi dari manapun. Seluruh elemen relawan KOMPAK beranggota 17 ribu dan berbadan hukum bisa hadir semua di acara dalam naungan BAGUS.

Abdul Rouf mantan Wakil Bupati Lamongan, dalam hal ini kita tunjuk sebagai Jurkam. Ada jajaran mantan kepala BKKAD Kabupaten Lamongan Khusnul Yaqin. Bahwa rakyat kita beri kebasan untuk memilih tidak boleh adanya intimidasi pada pemilih, kalau seperti itu adalah mainan KOMPAK setiap hari.

Selain itu, ada juga H Parman relawan Punokawan, ada relawan Prabowo-Gibran yang bisa hadir di tengah-tengah kita. Petani, relawan petani hutan, preman hijrah, kita juga punya Asem (anak setan malam), relawan RUMAH KITA, KOMPAK bersahabat, ikamdes, Gerakan Pemuda Nasional Demokrasi (GPND) yang berbadan hukum, yang beranggotakan 17 ribu orang.

Meski demukian, memurut Handoyo, karena mantan PDI Perjuangan, maka ada Banteng KOMPAK. “Mohon didengarkan, ucap Handoyo, karena hal ini menyangkut penentu kebijakan Kabupaten Lamongan. Pengabdian untuk Lamongan, maka KOMPAK menugaskan Ghofur-Firosya, karena Lamongan sedang tidak baik baik saja.”Lamongan hari ini lagi sakit, tingkat kemiskinan Lamongan termasuk 10 besar di Jatim. Data BPS tahun 2021 tingkat kemiskinan Kabupaten Lamongam 20,4 persen di era mendiang Bupati Fadeli, tahun 2023 pada posisi angka 5,4 persen. Maka dari itu Lamongan KOMPAK solusinya sekarang adalah Ghofur-Firosya.

Jalan rusak, keamanan dan keserasian. Secara keseluruhan panjang jalan Kabupaten Lamongan 259,77 meter. Kondisi jalan baru ada 120,5 km yang terlihat agak baik. Terdapat 139,77 km dalam keadaan rusak berat (data dinas PUPR Lamongan), jangan berkilah katakanlah yang sejujurnya. Maka dari itu Lamongan KOMPAK ganti bupati solusinya Ghofur-Firosya.

Dari data kekeringan di Lamongan ada 120 Dusun menyebar di Kabupaten Lamongan, tidak ada solusi yang terbaik. Masalah banjir, pasar Babat, hingga saat ini tak terselesaikan tidak bisa memberikan sertipikat ke stand-stand.

Bidang pegawai seharusnya tunjangan itu diberikan pada hari raya namun tidak diberikan. Siltap Perangkat Desa yang selalu ngendon. Dana Dusun (Dasun) bahwa hingga kini belum direalisasikan. Persela terdegradasi 2021 CEO nya Yuhronur Efendi.

Wahai pemerintah, jangan abaikan rakyatmu, KOMPAK bisa marah, rakyat bisa marah. Solusinya pilih pemimpin yang benar solusinya ganti bupati, pilihannya adalah Ghofur – Firosya. (Rilis/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button