Head LineJatimMojokerto

Pererat Sinergi, Gaman Semeru Indonesia (GSI) Kunjungi BNNK Mojokerto

Dari Ka – Ki: Ketua Umum Gaman Semeru Indonesia (GSI) Dadang Buana dan Kepala BNNK Mojokerto, Agus Sutanto, SE., M. Si. beserta jajaran (dok.foto: ist)

MOJOKERTO, radarpenanews.com – Dalam rangka kunjungan kerja, silaturahmi dan mempererat sinergi, Gerakan Masyarakat Anti Narkoba (Gaman) Semeru Indonesia /GSI berkunjung ke Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto, Rabu 20 Maret 2024, siang.

BNNK Mojokerto menerima kunjungan dari Ketua Umum GSI beserta jajaran di ruang kerja Kepala BNNK Mojokerto di Jl. Surodinawan No.09, Mergelo, Surodinawan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Kedatangan Dadang Buana Ketua Umum GSI bersama jajaran disambut hangat oleh Kepala BNNK Mojokerto, Agus Sutanto, SE., M. Si. beserta jajaran.

Kunjungan ini sebagai bentuk silahturahmi dan koordinasi antara GSI dan BNNK Mojokerto dalam bersinergi melawan serta memberantas peredaran Narkoba di Wilayah Mojokerto pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

Pada kesempatan ini, Dadang Buana Ketua Umum GSI menyampaikan bahwa selain mempererat tali silaturahmi, GSI juga membahas target program kerja ke depan salah satunya persiapan pembahasan rencana rumah rehab yang ada di wilayah Mojokerto.

“ Target jangka panjang ini agar bisa berguna dan manfaat bagi korban penyalahgunaan narkoba,” ungkap Dadang.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BNNK Mojokerto mengucapkan terima kasih kepada GSI yang telah berkenan mengunjungi dan bersilahturahmi ke BNNK Mojokerto.” Kiranya kunjungan ini semakin mempererat kerjasama antara GSI dan BNNK Mojokerto” sebut Agus Sutanto. (*/red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button