Head LineJatimSurabaya

Patroli Kejahatan Malam Polsek Tambaksari Cegah Tindak Kriminal, Balap Liar dan Tawuran

Patroli Kejahatan Malam Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya di Jl. Kenjeran Surabaya wilayah Kecamatan Tambaksari, Jum’at, dini hari (01/12/2023)/ dok.foto: ist

SURABAYA, radarpenanews.com – Polsek Tambaksari melakukan patroli Kejahatan Malam dibeberapa lokasi rawan kriminalitas khususnya menjelang dinihari di Jl. Kenjeran Surabaya wilayah Kecamatan Tambaksari, Jum’at dini hari (01/12/2023).

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji melalui Pawas Iptu Hasta mengatakan, patroli difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari guna mengantisipasi tindak kejahatan di malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.

Selain itu sambung Hasta, Patroli Parajoyo Presisi ini digelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam dan untuk mengantisipasi Balap Liar serta tawuran.

“Patroli ini kami lakukan tiap hari di jam rawan utamanya menjelang dini hari dengan maksud dan tujuan sebagai upaya mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Ditambahkan, giat patroli merupakan rangkaian kegiatan rutin yang ditingkatkan secara terus menerus untuk menjamin situasi wilayah hukum Polsek Tambaksari tetap dalam keadaan kondusif.

“Tujuannya untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat, terhindar dari keresahan pelaku tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,” pungkasnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button