BANYUWANGIHead LineJatim

Reuni Temu Kangen Sedulur H. Eko Susilo Nurhidayat di Umbul Puncak Glenmore Banyuwangi

Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil 3 Jatim H. Eko Susilo Nurhidayat (dok: dj RPN)

BANYUWANGI, radarpenanews.com – Dalam rangka mempererat Seduluran dan menjalin silahturahmi antar sahabat, teman, kawan, dengan nuansa rasa kekeluargaan, mantan pengurus DPC Partai Gerinda Banyuwangi menggelar Reuni Temu Kangen Sedulur H. Eko Susilo Nurhidayat di tempat Umbul Puncak, Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi.

Calon legeslatif DPR RI Dapil 3 Jatim, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso dari Partai Gerindra H. Eko Susilo Nurhidayat, SE, MM menjelaskan kepada bidiknasional.com, merasakan bahagia dapat bertemu dengan keluarga Sedulur H Eko dalam keadaan sehat, bahagia bersama dalam menjalin silahturahmi, kekeluargaan, guyup rukun di tempat Umbul Puncak, Desa Sumbergondo ” terangnya, Minggu (19/11/2023).

Ketua Relawan SNI Brigadir Muda 08 H. Eko Susilo Nurhidayat menambahkan, utamakan program membuka Rumah terapi sehat dan cantik Larissa di tiap-tiap Desa/ Kecamatan, program Wisata dan edukasi terapi gratis setiap hari Minggu, dan Jumat berkah di tempat wisata Umbul Puncak Glenmore. Pelaksanaan terapi selama 30 menit dengan alat terapi kaki Tera-P90, tujuan Terapi untuk menyembuhkan segala macam penyakit.

Foto bersama para Relawan dan Warga Banyuwangi

Selaku pembawa acara dalam kegiatan ini Joko Setiyono, dan dihadiri Relawan Pagi (Prabowo Gibran) Sunyoto akrab disapa mbah Yoto, juga narasumber kesehatan alat terapi Tera-P90 Abeng Jaganata dari PT. Olylife Internasional Indonesia.

Diakhir kegiatan, antusias masyarakat yang hadir di tempat wisata Umbul Puncak diberi Sertifikat relawan, kartu Sedulur dan mendukung H. Eko untuk maju di Caleg DPR RI Dapil 3 Jatim, karena program-programnya sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Slogan disampaikan dalam acara tersebut,” Kalau bukan H. Eko siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi saatnya H. Eko DPR RI aamiin,”. (dj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button