BatangJATENG

COD Transkasi Solar “Kencingan” di Batang Diduga Marak, Pengurus OP: Solar Dibeli Bos Galian C Inisial AMBN

● Polres Batang Kecolongan

Temuan di lokasi, solar disedot pakai selang yang dialirkan ke dalam jerigen (Foto: tim)

BATANG, radarpenanews.com – Hasil sementara penelusuran sumber tim investigasi menyampaikan bahwa di tepi jalan pantura Kecamatan Banyu Putih Kabupaten Batang Jawa Tengah, Senin (12/8/2024), seorang driver mini bus jenis kijang warna silver bersama salah satu driver jenis truck trailer diduga sedang transaksi COD solar.

Sumber menjelaskan, pada saat itu, driver mini bus kijang warna silver mendekati truck trailer yang berwarna merah tersebut datang dari arah barat tiba tiba berhenti. “Kemudian sang driver trailer itu turun dari mobil nya terus menelpon. Tidak lama kemudian datanglah kijang silver mendekatinya,” ujarnya.

“Setelah didekati dan berhenti di depan truck trailer dan minibus jenis kijang, diduga keduanya sedang melakukan transaksi COD solar Kencingan,” tambahnya.

Terpantau saat itu kata sumber, Modusnya solar disedot pakai selang yang dialirkan ke dalam jerigen. “Didalam mobil kijang sudah terdapat puluhan jerigen yang diduga menampung hasil kencingan dari truk truk yang diduga sudah janjian sebelumnya,” terangnya.

Saat diwawancara driver minibus kijang oleh salah satu awak media, datang seseorang yang mengaku sebagai pengurusnya dengan inisial nama OP.

OP mengatakan, “solar ini dibeli sama Bos Galian C dengan inisial AMBN. Saya beli solar di trailer itu dengan harga Rp 6.000,- dan dijual ke bos galian dengan harga Rp 7.000,-,” ucap OP.

Untuk diketahui, sumber tim investigasi akan terus melakukan pengawasan dan berkoordinasi terkait hal itu dengan pihak- pihak terkait. (tim/bersambung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button