JatimSurabaya

Polsek Tambaksari Patroli Antisipasi Kejahatan Malam

Polsek Tambaksari melaksanakan patroli Antisipasi Kejahatan Malam dibeberapa lokasi rawan kriminalitas khususnya menjelang dini hari (16/9)/ Foto: istimewa

SURABAYA, radarpenanews.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Tambaksari melaksanakan patroli Antisipasi Kejahatan Malam dibeberapa lokasi rawan kriminalitas khususnya menjelang dini hari di Jl. Kedung Cowek dan Jl. Kenjeran Surabaya wilayah Kecamatan Tambaksari, Senin  (16/09/2024), dini hari.

Kapolsek Tambaksari Kompol Imam Solikin mengatakan Patroli ini difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dan juga mengantisipasi tindak kejahatan di malam hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.

Patroli ini di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal seperti Balap Liar, Tawuran disaat masyarakat istirahat malam.

“Patroli ini kami lakukan tiap hari di jam rawan Utamanya menjelang dini hari dengan maksud dan tujuan sebagai upaya mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button